Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polisi Polsek Kadipaten Kunjungi Pengepul Sampah

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI, dan Dewan P...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Tingkatkan Keamanan Lingkungan, Polisi Polsek Kadipaten Kunjungi Pengepul Sampah



Majalengka - Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli siang ke salah satu tempat pengepul sampah di wilayah Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan lingkungan serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para pekerja. Selasa (22/10/2024).

Dalam dialognya, kedua petugas mengingatkan pekerja dan pengelola untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan, seperti pencurian barang bekas berharga. "Kami mengimbau agar selalu berhati-hati dan segera melapor jika melihat aktivitas mencurigakan," ujar Aipda Wahyudin.

Bripka Bib Abi Musyadat menambahkan pentingnya menjaga ketertiban dan kebersihan, terutama di lingkungan pengepul sampah. "Selain keamanan, kebersihan juga berperan penting dalam menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi masyarakat sekitar," katanya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyatakan bahwa patroli akan terus dilakukan secara rutin untuk memastikan kondisi wilayah tetap aman dan kondusif, termasuk di area yang rawan seperti pengepul sampah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar