Sambangi Warga di Terminal, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Sambangi Warga di Terminal, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada 2024



Majalengka - Polsek Cikijing, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus berupaya menjaga kondusifitas wilayah dengan mendekatkan diri kepada masyarakat. Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif melaksanakan sambang dialogis sambil memberikan imbauan kamtibmas kepada warga yang berada di Terminal Cikijing Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (22/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Dede Arif memberikan imbauan agar warga tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks, terutama menjelang Pilkada 2024. Warga juga diingatkan untuk tetap berhati-hati di terminal yang merupakan tempat rawan kriminalitas. Masyarakat diimbau untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungannya dan melaporkan kejadian Kamtibmas melalui call center Polri 110 atau Hallo Pak Kapolres.

"Patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta aksi tindak kejahatan di siang hari maupun malam hari," ungkap Bripka Dede Arif.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan mendekatkan diri kepada masyarakat untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi terkait dengan keamanan dan kegiatan kepolisian. "Dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat Cikijing, diharapkan tercipta interaksi kemitraan yang baik, meningkatkan citra Polri dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024," kata Kapolsek Cikijing.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar