Polsek Kadipaten Sosialisasikan Call Center 110 di Terminal Cipaku

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Polsek Kadipaten Sosialisasikan Call Center 110 di Terminal Cipaku



Majalengka – Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli siang di Terminal Cipaku, Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan menjaga keamanan di area terminal sekaligus mensosialisasikan layanan darurat Call Center 110 kepada masyarakat dan petugas terminal. Selasa (22/10/2024).

Dalam patroli tersebut, kedua personel berdialog dengan petugas keamanan dan pengguna jasa terminal, mengimbau mereka untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. Masyarakat juga diingatkan untuk tidak ragu menghubungi layanan Call Center 110 jika membutuhkan bantuan kepolisian secara cepat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyampaikan "melalui sosialisasi ini, kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kerja sama dengan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan," ujar Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari.

Polsek Kadipaten terus berupaya memperkuat kehadiran polisi di tengah masyarakat guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar