Polsek Cikijing Berikan Bantuan Sosial Untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda

Berita Terkini

KPUD Indramayu Gandeng FKJI Adakan Media Gathering Dalam Rangka Tajuk Peliputan Pilkada Indramayu 2024

KPUD kabupaten indramayu bersama Forum Komunikasi Jurnalis Indramayu (FKJI) mengadakan acara bertajuk Media Gathering, yang di selenggarakan...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Polsek Cikijing Berikan Bantuan Sosial Untuk Pembangunan Masjid Nurul Huda



Majalengka - Polsek Cikijing kembali menunjukan kepeduliannya terhadap sesama. Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Memen Suparman, S.H. dan Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif memberikan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Nurul Huda di Blok Salasa Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (21/10/2024).

Personil Polsek Cikijing menyerahkan langsung bantuan bahan material berupa semen sebanyak 4 sak dan di terima langsung oleh pengurus masjid. Selain itu, Personil Polsek Cikijing juga membantu dalam pembangunan masjid tersebut.

Aiptu Memen berharap dapat membantu dan mendukung proses pembangunan Masjid Nurul Hidayah sehingga nantinya dapat segera rampung dan digunakan serta bermanfaat oleh seluruh masyarakat untuk beribadah.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. berharap bahwa melalui kegiatan sosial kemasyarakatan ini dapat tercipta kemitraan dan suasana yang harmonis antara masyarakat dengan Petugas Kepolisian dan tak kalah pentingnya kegiatan ini juga akan tercatat sebagai sebuah amal ibadah di hadapan Allah SWT. yang didasari dari niat baik dan ikhlas dalam membangun sarana tempat ibadah tersebut.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar