Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Cagub Jabar Nomor Urut 3 di Cikijing

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Minggu, 20 Oktober 2024

Polisi di Majalengka Gelar Pengamanan Kampanye Cagub Jabar Nomor Urut 3 di Cikijing



Majalengka,- Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., memimpin langsung kegiatan pengamanan kampanye Calon Gubernur Jawa Barat Nomor Urut 3 Ahmad Syaikhu, di wilayah Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu pagi (19/10/2024).

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran jalannya kampanye dan menjaga kondusivitas di tengah masyarakat. AKP Asep Rusmawan, S.H., dalam keterangannya menyatakan bahwa pengamanan berjalan tertib dan aman.

Iya menambahkan pentingnya koordinasi dengan panitia dan instansi terkait dalam menjaga ketertiban selama kampanye. "Kerjasama ini sangan vital agar semua pihak merasa nyaman dan terjaga keamanan selama kegiatan berlangsung," tambahnya.

"Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Asep Rusmawan, S.H., telah menginstruksikan agar kami memastikan keamanan selama berlangsungnya kampanye. Alhamdulillah, kegiatan hari ini berlangsung lancar tanpa hambatan berarti," ujarnya.

Kegiatan kampanye yang dilaksanakan di beberapa tempat di Kec. Cikijing ini berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat. AKP Asep Rusmawan, S.H., menekankan pentingnya menjaga ketertiban selama kampanye untuk menciptakan suasana damai dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

0 comments:

Posting Komentar