Personil Polsek Cikijing Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Desa Sindangpanji

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI, dan Dewan P...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Personil Polsek Cikijing Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Desa Sindangpanji



Majalengka - Guna memperkuat ukhuwah islamiah, Ps. Panit Provos Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Memen Suparman, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif menghadiri acara peringatan hari santri nasional yang bertempat di Halaman Masjid Al-Furqon Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin malam (21/10/2024).

Kehadiran Kepolisian merupakan bentuk pelayanan Polisi kepada masyarakat. Untuk itu, pihak Kepolisian harus ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Tidak hanya dalam menjaga kamtibmas, namun merupakan salah satu bentuk dari pelaksanaan tugas Kepolisian diwilayahnya. Di sela-sela kegiatan, Aiptu Memen mengimbau kepada warga yang hadir agar tetap menjaga kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan terkendali.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. mengatakan, "Hadirnya Polri dalam acara peringatan hari santri nasional tersebut merupakan bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan keagamaan. Dengan kehadiran Polri, Kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan Polri."

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar