Peduli Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Gotong Royong Bersihkan Sampah

Berita Terkini

Dukung Program Pemerintah, Polres Cirebon Kota Berikan Makan Bergizi Kepada Siswa MDTA Baitussalam

POLRES CIREBON KOTA, – Dalam rangka mendukung kesehatan dan kesejahteraan siswa, Polres Cirebon Kota melaksanakan program pemberian makanan ...

Postingan Populer

Kamis, 24 Oktober 2024

Peduli Lingkungan Bersih, Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Gotong Royong Bersihkan Sampah

Surakarta - Babinsa Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735 Surakarta  Sertu Agus Santoso bersama Linmas dan masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan sampah di jalan wilayah kel. Pasarkluwon, Kota Surakarta Kamis (24/10/2024).

Sertu Agus Santoso mengatakan kegiatan karja bakti ini dilaksanakan karena kondisi jalan yang banyak sampah yang berserakan setelah selesai Haul Habib Ali Bin Muhammad Al- Habsy yang ke113.

Selain itu juga sebagai upaya agar warga masyarakat selalu peduli dan memupuk jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Pada kesempatan tersebut Sertu Agus  melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah usai kegiatan Haul yang berada jalan dan di wilayah binaan tersebut, kondisi tersebut mendorong Babinsa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan  sehingga  membuat kondisi jalan menjadi bersih dan segera bisa di lalui oleh warga dan pengguna jalan lainnya.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan,kebersihan dan ketertiban di wilayah binaan.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar