Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kepala Desa Cikijing

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI, dan Dewan P...

Postingan Populer

Kamis, 17 Oktober 2024

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Kepala Desa Cikijing



Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Achmad Supriyono dan Briptu Asep Indra melaksanakan sambang silaturahmi dengan Kepala Desa Cikijing guna berkoordinasi mengenai perkembangan Kamtibmas serta menjalin hubungan yang baik, Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka pada Jum'at (18/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Achmad Supriyono meminta kepada warga masyarakat Desa Cikijing melalui Kepala Desa untuk ikut berperan serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Cikijing tetap aman, nyaman, dan kondusif.

Bripka Achmad mengungkapkan pentingnya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia berharap, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Polri dapat lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menegaskan bahwasanya sinergitas dan kemitraan antara personil Kepolisian dengan aparatur pemerintahan desa sangat penting. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan semua permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa dapat diselesaikan dengan baik.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar