Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Desa Sukamukti

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Desa Sukamukti



Majalengka – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Usin melaksanakan sambang silaturahmi dengan Perangkat Desa Sukamukti guna berkoordinasi mengenai perkembangan Kamtibmas. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (22/10/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Usin meminta kepada warga masyarakat Desa Sukamukti melalui Perangkat Desa untuk ikut berperan serta membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Kecamatan Cikijing khususnya Desa Sukamukti tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Aiptu Usin mengungkapkan pentingnya kerjasama antara Polri dan aparatur pemerintah Desa dalam menjaga keamanan. Ia berharap, dengan adanya dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, Polri dapat lebih efektif dalam menangani berbagai permasalahan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Asep Rusmawan, S.H. menegaskan bahwa sinergitas dan kemitraan antara Polri dengan aparatur pemerintahan desa sangat penting. Dengan adanya kerjasama yang baik, diharapkan semua permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa dapat diselesaikan dengan baik.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar