Cegah C3, Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli Malam di SPBU Cihaliwung

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Cegah C3, Polsek Kadipaten Intensifkan Patroli Malam di SPBU Cihaliwung



Majalengka – Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, Aiptu Aceng Santana dan Bripda Adhie Permana Ikbar, melaksanakan patroli malam di SPBU Cihaliwung guna mencegah tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor (C3). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Selasa (22/10/2024).

Dalam patroli tersebut, Aiptu Aceng dan Bripda Adhie menyampaikan himbauan kepada petugas SPBU agar selalu waspada terhadap potensi kejahatan, terutama saat melayani pelanggan pada jam-jam sepi. Mereka juga mengingatkan agar memastikan pengawasan optimal di area SPBU dan segera melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menegaskan pentingnya patroli di tempat-tempat strategis seperti SPBU. "SPBU adalah objek vital yang sering beroperasi hingga larut malam dan membutuhkan perhatian ekstra. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kriminal," ujar AKP Asep Ashari.

Polsek Kadipaten berkomitmen untuk terus meningkatkan intensitas patroli, khususnya di malam hari, guna memastikan setiap wilayah tetap aman dan kondusif. "Kami akan terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan melindungi setiap aktivitas penting di wilayah kami," tambah Kapolsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar