Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Linmas dan Warga di Dukuh Dawuan

Berita Terkini

Silaturahmi Dai Kamtibmas dengan Kapolres Cirebon Kota: Pererat Kerjasama untuk Keamanan Pilkada 2024

POLRES CIREBON KOTA,– Polres Cirebon Kota menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Dai Kamtibmas di Aula Sanika Satyawada pada Kamis siang, 24...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Linmas dan Warga di Dukuh Dawuan



Majalengka,- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jawa Barat, Brigadir Nuryanto, melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan imbauan kamtibmas kepada anggota Linmas serta warga masyarakat di lingkungan Dukuh Dawuan, Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Selasa (22/10/2024).

Dalam sambang tersebut, Brigadir Nuryanto mengingatkan pentingnya peran serta Linmas dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. "Keterlibatan Linmas dan warga sangat penting untuk menciptakan suasana aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan kita," ujarnya.

Brigadir Nuryanto juga menyampaikan beberapa poin penting terkait kamtibmas, seperti kewaspadaan terhadap aktivitas yang mencurigakan, serta pentingnya pelaporan kepada pihak berwajib jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ia berharap agar semua warga saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menjaga keamanan bersama.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., menegaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini merupakan langkah preventif yang efektif dalam menciptakan situasi aman di masyarakat. "Kami mengapresiasi upaya Brigadir Nuryanto yang aktif menjalin komunikasi dengan Linmas dan masyarakat. Ini adalah salah satu wujud kepolisian yang proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ungkap AKP Iwan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa Polsek Majalengka Kota berkomitmen untuk terus meningkatkan patroli dan sambang ke berbagai wilayah, sehingga masyarakat merasa aman dan terlindungi. "Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Dengan adanya kegiatan sambang ini, kami berharap masyarakat dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan tercipta sinergi yang baik antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, agar proses demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar