Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Imbau Warga untuk Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024

Berita Terkini

Dukung Program Pemerintah, Polres Cirebon Kota Berikan Makan Bergizi Kepada Siswa MDTA Baitussalam

POLRES CIREBON KOTA, – Dalam rangka mendukung kesehatan dan kesejahteraan siswa, Polres Cirebon Kota melaksanakan program pemberian makanan ...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Imbau Warga untuk Jaga Kerukunan Jelang Pilkada 2024



Majalengka,- Menjelang Pilkada 2024, suasana mulai terasa hangat dengan berbagai pandangan dan pilihan yang beragam di kalangan masyarakat. Menyadari pentingnya menjaga keharmonisan di tengah perbedaan, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, Aipda Dani, mengimbau warga untuk tetap menjaga kerukunan dan saling menghargai meskipun memiliki pilihan yang berbeda dalam pemilu mendatang.

Imbauan ini disampaikan Aipda Dani saat melakukan kegiatan sambang di sebuah warung makan yang terletak di Jalan Gerakan Koperasi, Majalengka. "Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan persatuan. Biarpun berbeda pilihan atau pendapat, kita tetap harus berteman dan saling menghargai," ujarnya kepada warga yang sedang berkunjung di warung tersebut.pada Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga kondusifitas dan keamanan jelang Pilkada. Aipda Dani berharap dengan adanya pendekatan langsung kepada masyarakat, warga dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan politik yang terjadi.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP., mendukung penuh langkah yang diambil oleh jajarannya. "Kami selalu mendorong agar anggota Polsek Majalengka Kota terus berinteraksi dengan masyarakat, memberikan imbauan yang positif, dan menjalin komunikasi yang baik. Hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya potensi konflik dan menjaga situasi tetap aman serta kondusif," ujarnya.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus memantau situasi di lapangan dan siap berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat untuk menjaga stabilitas keamanan. "Dukungan dari seluruh masyarakat sangat kami butuhkan untuk menciptakan suasana yang damai dan sejuk menjelang Pilkada. Perbedaan pilihan adalah hal yang biasa, namun persatuan harus tetap dijaga," tegas AKP Iwan Sutari.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan warga dapat lebih memahami pentingnya menjaga persaudaraan di tengah dinamika politik yang berkembang, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan demokratis.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar