Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Sambangi Satpam BDLHK Kadipaten saat Patroli Siang

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Selasa, 22 Oktober 2024

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kadipaten Sambangi Satpam BDLHK Kadipaten saat Patroli Siang



Majalengka - Aipda Wahyudin dan Bripka Bib Abi Musyadat, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan patroli siang dengan menyambangi petugas satpam di BDLHK Kadipaten. Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memastikan lingkungan tetap aman dan kondusif. Selasa (22/10/2024).

Dalam patroli tersebut, kedua petugas memberikan imbauan kepada satpam agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berkoordinasi dengan kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan.

Selain itu, mereka juga mengingatkan pentingnya penerapan prosedur keamanan dan penggunaan layanan darurat 110 untuk penanganan cepat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., CPHR., menyampaikan, kegiatan patroli ini merupakan langkah preventif untuk menjaga ketertiban dan mencegah potensi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kadipaten.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar, #sohib.polri

0 comments:

Posting Komentar