Begini Cara Babinsa Keprabon Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Wilayah Binaan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Senin, 05 Agustus 2024

Begini Cara Babinsa Keprabon Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di Wilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama dengan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti memasang Umbul - Umbul dan Bendera Merah Putih bertempat di Kampung Kusumodingratan RT 03 RW 05 Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari, Senin (05/08/2024).

Serka Daniel menegaskan kegiatan pemasangan umbul - umbul dan bendera merah putih yang dilakukannya bersama warga tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 79 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

"Disamping itu , kegiatan ini juga bertujuan untuk menggugah dan menanamkan rasa Nasionalisme serta kecintaan warga masyarakat terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia."ujarnya.

"Kami juga berharap dengan adanya pemasangan bendera dan umbul - umbul ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga masyarakat khususnya di Kelurahan Keprabon dalam menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke - 79 ini."tukasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar