Dalam Program Minggu Kasih, Polsek Kuntodarussalam, Terima Saran Jema'at Gereja HKBP Resort Sei Intan Dusun Pecandang

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Minggu, 14 Juli 2024

Dalam Program Minggu Kasih, Polsek Kuntodarussalam, Terima Saran Jema'at Gereja HKBP Resort Sei Intan Dusun Pecandang

ROKAN HULU- Pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih Quick Wins Presisi Polri (QWPP), Personil Polsek Kunto Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) Minggu 14 Juli 2024, pukul  10:00 WIB sampai Selesai

"Pelaksana giat Minggu Kasih Aipda Hendra dan Brigadir Farid di Gereja HKBP Resort Sei Intan Dusun Pecandang Kelurahan Kotalama, dengan Jumlah 80 Masyarakat atau Jema'at," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek AKP Buyung Kardinal SH MH.

Lanjutnya, Personil Polri menerima saran dan Keluhan dari Masyarakat, termasuk 
Pendeta dari GPDI mengucapkan terima kasih ke pada Polres Rohul, Khususnya Polsek Kunto Darussalam yang setiap Minggu melaksanakan patroli dan beribadah di Gereja serta berdiskusi dengan jemaat tentang situasi Kamtibmas.
 "Pendeta dan jemaat Gereja berharap kepada Polres Rohul pada Umumnya, khususnya Polsek Kunto Darussalam selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di Gereja," pungkasnya mengakhiri.

Terpantau, selama kegiatan Minggu Kasih tersebut, berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)

0 comments:

Posting Komentar