Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bhakti Kesehatan Disabilitas Di SLBN

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Senin, 24 Juni 2024

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Di Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bhakti Kesehatan Disabilitas Di SLBN

ROKAN HULU- Menjelang puncak Peringatan ke 78 hari Bhayangkara Tahun 2024, Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin AKBP Budi Setiyono SIK MH bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Ina Budi, giat Bhakti Kesehatan "Pelayanan Kesehatan Disabilitas", Senin (24/6/2024) sekitar pukul 10.00 Wib, di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Rohul 

Turut mendampingi Kapolres, Waka Polres Kompol Rahmat Hidayat SIK, Kabag SDM Kompol Sordaman Sinaga SH, Kasat Lantas AKP Tatit Rizkyan Hanafi STK SIK, Kasat Shabara Iptu Nanang Pujiono, SH, Pengurus Cabang Rohul serta Ranting Rambah Bhayangkari 

Kunjungan Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini bersama Rombongan diterima dan disambut Kepala Sekolah SLB Negeri Rohul Palus S Pd.

Dalam kesempatan itu, Kepala SLB Negeri Rohul, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Rohul, sebab telah memberikan perlengkapan sekolah beserta Bansos kepada siswa/i SLB Negeri Rohul.

"Termasuk dengan ada pembagian alat perlengkapan sekolah, kemudian dilanjutkan dengan pemberian pengobatan gratis kepada siswa/i, semoga Bapak Kapolres dilindungi Tuhan Yang Maha Esa serta sukses dalam tugas dan karirnya," tutur Palus S Pd.
Di tempat yang sama, Kapolres AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan, dalam momen Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024, adapun nama-nama yang menerima bansos yaitu sebanyak 16 Murid.

"Dengan rincian Annisa Nabil Masafa, Nur Habibah, Haniyah Zahara, Daffa Junaidi, Nurkhoiriza, Arul, Hafiz, Muhammad Padli, Rafli Afri Nandes, Afrila Zikri, Khaira, Reha, Imam Hasibuan Ellysa, Purwadi dan Yulianto," rinci AKBP Budi.

Lanjut, Perwira dengan Dua Melati ini, untuk jenis bansos yang diberikan, berupa Paket Sembako, Tas Sekolah berserta alat tulis, Susu Dancaw dan Vitamin.

Tampak Kapolres AKBP Budi, berinteraksi secara langsung dengan anak-anak dan memberikan semangat serta motivasi untuk tetap berprestasi meskipun dalam kondisi yang berbeda.

"Kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Masyarakat, khususnya anak-anak yang memiliki kebutuhan khusus," imbuhnya 

"Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka dan memberikan semangat baru untuk terus belajar dan berkembang," kata Eks Kasubdit Regident Dirlantas Polda Riau ini 

Sedangkan, Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Ny Ina Budi mengungkapkan kebahagiaannya dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

"Ini merupakan momen yang sangat berarti bagi kami untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak istimewa ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka," ungkapnya.
Kegiatan Bhakti kesehatan tersebut berakhir sekitar pukul 11.40 Wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Terpantau hadir dalam kegiatan itu, Kasi KUM Polres Rohul Kompol Dasril, SH, Kasi Humas Polres Rohul Ipda Suwamra Jonrefli SAP, KBO Sabhara Ipda Yusika Candra, Kanit Reg Iden Sat Lantas Ipda Joni Saputra S Psi, Personil Polres Rohul dan Personil Polsek Rambah.

(Humas Polres Rohul/Arman)

0 comments:

Posting Komentar