Kades Sei Kandis Dinilai Bungkam dengan Bantuan Wabup

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Jumat, 03 Mei 2024

Kades Sei Kandis Dinilai Bungkam dengan Bantuan Wabup


Rokan Hulu - Terkait bantuan Wabup Indra Gunawan terhadap kaum duafa di mesjid Taqwa sei Kandis, tanggal 24 maret 2024 Pada waktu safari ramadhan yang sudah diserahkan kepada kepengurusan mesjid, masih dalam polemik dan dinilai tidak ada kejelasan nya.

Pada hari ini 02 Mei 2024, tim media konfirmasi langsung ke kades sei kandis Suprapto, namun kades tidak bersedia memberikan jawaban terhadap kebenaran dan aliran dana itu.

" Kades mengarah kepada pak Camat dan camat tidak juga memberikan alasan yang jelas terkait bantuan ini yang sebagai mana yang di telpon"ucap media inara.my.id.

Dana 5 juta oleh kades untuk di gunakan sebagai menombok kekurangan biaya penyambutan wakil bupati safari ramadhan, kemudian diralat kembali oleh Kades bahwa dana itu belum di terimanya sehingga menimbulkan polemik.

Kades apabila sudah diterima apa belum.
 Kemudian pada tanggal 18 april 2024, Camat memanggil BPD pengurus masjid dan kades dan menganti uang itu sebagaimana di akui oleh kades dan pengurus masjid, namun juga masih belum jelas dana dari mana di ambil oleh camat ini.

Maka dari itu di konfirmasi namun tidak ada kejelasan. Baru nanti pendapat bahwa kita dari LBH Rokan Darussalam sangat menyayangkan tidak transparannya dan diharapkan kades sei Kandis dan juga Camat Pendalian Rokan IV Koto, agar transparan menceritakan ini kapan perlu memberikan konferensi pers demi kebenaran terhadap polemik ini. 
 
Konferensi pers harus secepatnya dan harus dijelaskan dan kalau tidak di jelaskan ini maka ada persepsi bahwa ada permainan di balik dana ini,walaupun tidak besar tapi demi transparan harus di lakukan. 
[ Arman Manalu]

0 comments:

Posting Komentar