Ketua PC SPPP Rohul Merasa Puas Karena Tercapai SK KKB Kepada Ketua PUK- SPPP SKJ

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Ketua PC SPPP Rohul Merasa Puas Karena Tercapai SK KKB Kepada Ketua PUK- SPPP SKJ


Rokan Hulu - Ketua PC ( Pimpinan Cabang) SPPP Rokan hulu Kabul Situmorang,turun ke lapangan untuk menyelesaikan masalah KKB ( kesepakatan kerja bersama) di pabrik SKA ( Sumatra Karya Agro ) hari ini,rabu 21 februari 2024.

Adapun kegiatan dihadiri ketua PC SPPP Rohul Kabul Situmorang, sekretaris PC SPPP Rohul Hendron Sihombing,Ketua PUK -FSPPP ( Pimpinan unit kerja - federasi serikat pekerja perkebunan dan pertanian) Thomson sinaga,sejumlah ketua PUK kecamatan dan ketua ram Geng.

Ketua PC SPPP Rohul Kabul situmorang mengaucapkan banyak terima kasih kepada anggota pekerja,semoga untuk kedepan nya kita harus saling menjaga ketertiban dan menjaga keselamatan/ hati hati dalam bekerja.

" Ia berharap dengan keluarnya SK KKB di PT SKA untuk Ketua PUK SPPP Thomson Sinaga,kita harus makin semangat dalam menjalankan Tugas,ungkap Kabul situmorang.

Thomson Sinaga menjelaskan bahwasannya pihak nya telah mendatatangani Kontrak Kerja Bersama(KKB) dengan pihak perusahaan PT. SKA dan sah sebagai bongkar muat Tandan Buah Segar (TBS)di Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS). 

Pihaknya juga menjelaskan lebih detailnya bahwasannya KKB tersebut telah di tandatangani yang di keluarkan dua surat satu untuk kita dan satu untuk pihak perusahaan, yang berbunyi yang sah dan yang bermitra dengan perusahaan adalah pihak Thomson Sinaga. 
"Saya berterimakasih atas perjuangan selama ini sehingga menghasilkan hasil yang baik, dan juga harapan saya kepada seluruh anggota bekerja lah dengan baik dan jadikan perusahaan ini sebagai tempat sandaran kita, sehingga perasaan tidak salah memilih kita sebagai Mitra nya. " Ucap ketua Thomson Sinaga. 

Lebih lanjut ia menyampaikan sekarang anggota PUK-SPPP SKJ sekarng sudah mencapai 180an anggota dan KTA pengurus sudah di keluarkan dan sebagai anggota masih dalam pengurusan yang di keluarkan oleh Pusat. (Arman)

0 comments:

Posting Komentar