Kades Langkitin Himbau Masyarakat Supaya Menjaga Ketertiban Dalam Pemilu Damai 2024

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Jumat, 05 Januari 2024

Kades Langkitin Himbau Masyarakat Supaya Menjaga Ketertiban Dalam Pemilu Damai 2024


Rokan Hulu - Rafli Harun Nasution Kepala Desa Langkitiin kecamatan Rambah samo, sangat menjunjung tinggi nilai - nilai persatuan dan kesatuan.

Secara pribadi, Raflii juga memiliki hak pilih yang tidak bisa dibatasi dan dituntut harus netral dan profesional dalam menjalankan aturan - aturan pemilu hal ini diutarakan kamis( 4 /1 2024) saat ditemui awak media.



lanjutnya "Aparat Desa harus memberikan pengetahuan menyeluruh dan menjaga sikap netralitas menjelang Pemilu serentak 2024", ujar Rafli Nasution.

hal ini melibatkan pemateri dari Bawaslu, KPU Kutim, Polres Kutim, dan DPMDes dengan tujuan untuk mencegah penyalahgunaan wewenang Perangkat Desa pada Pemilu serentak tahun 2024 ini, Desa langkitin melakukan himbauan dengan melibatkan pemateri dari Bawaslu, KPU, Polres, dan DPMDes.

Disamping itu, "manfaatkan bantuan pemerintah yang yang mengalir selama itu kedesa seperti bantuan sapi, kambing yang telah sampai kemasyarakat , dapat berkembang, dengan niat, dan kejujuran ,"ujar kades. 


"Dengan adanya himbauan diharapkan kegiatan ini dapat membekali mereka dengan pengetahuan yang cukup untuk menjaga netralitas dan mendukung kelancaran Pemilu serentak tahun 2024 mendatang", imbuh Rafli nasution mengakhiri.(Arman)

0 comments:

Posting Komentar