Kades dan BPD Mengajak Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Jumat, 12 Januari 2024

Kades dan BPD Mengajak Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak


Rokan Hulu, inara.my.id - Dalam mengatasi permasalahan terputusnya akses jalan Poros Amd Kota Lama menuju Desa Bukit Intan Makmur dan menuju Kantor Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu, Pemerintah Desa Kades BIM (Bukit Intan Makmur) Nastain, Syarif Kharomain Anwar S.PD.I ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa), Belsing Hutagaol Kepala Bidang Pembangunan BPD dan RT, RW dan juga mengerahkan beberapa pengusaha pihak ram dan toke kelapa sawit, tokoh masyarakat untuk melakukan giat gotong-royong dalam mengatasi terputusnya akses jalan tersebut. Jumat, (12/1/2024). Desa Bukit Intan Makmur.
Kades Nastain mengatakan kepada awak media Inara.my.id bahwa ini merupakan kesadaran bersama yang mana jalan AMD ini merupakan akses yang sangat dibutuhkan oleh semua pengguna jalan dan masyarakat Desa Bukit Intan Makmur khususnya.

"Kami berharap dengan adanya kegiatan gotong-royong ini dapat dirasakan langsung oleh pengguna jalan, yang mana jalan AMD ini terputus akibat dampak dari curah hujan yang cukup tinggi," papar Kades Nastain Kepada awak media inara.my.id .

Kepada pihak-pihak pengguna jalan, kurangilah tonase muatan, agar jalan kita tetap terjaga, karena ini musim penghujan, imbuhnya.

Syarif Kharomain Anwar selaku Ketua BPD Desa Bukit Intan Makmur mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang sangat positif yang digagas langsung oleh Kades dan Kades mengajak warganya untuk melakukan kerja bakti sosial gotong-royong.

"Saya sangat senang atas tindakan Pak Kades Nastain yang sigap dalam setiap permasalahan yang ada, seperti yang kita ketahui bahwa ini adalah jalan Kabupaten, akan tetapi karena ini merupakan menyangkut hajat hidup orang banyak, makan kegiatan ini perlu kita laksanakan ", ungkap Ketua BPD.
"Kami harapkan untuk diperhatikan secara betul-betul, karena dari tahun ke tahun ini menjadi bagian dari komoditi politik, bagian-bagian dari janji-janji politik semua calon Bupati bahwasanya akses jalan ini mau diaspal tapi realitasnya dinilai sampai tahun ini belum terasa," imbuhnya.

(Arman)

0 comments:

Posting Komentar