Konferensi Cabang IV NU Kabupaten Rokan Hulu

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Rabu, 20 Desember 2023

Konferensi Cabang IV NU Kabupaten Rokan Hulu

Rokan hulu - Konferensi cabang IV kabupaten Rokan hulu,dilaksanakan di Yayasan Pesantren Indonesia (YPI) AL - Islam desa Bukit intan makmur kecamatan Kunto Darussalam,rabu 20 desember 2023.
Dimana acara tersebut di hadiri oleh orang orang yang penting, di acara konfercap cabang IV nahdlatul ulama ini juga di datangi oleh BPK H. INDRA GUNAWAN selaku wakil bupati.

Di acara tersebut juga ramai di datangi oleh Bpk wakil bupati H. INDRA GUNAWAN, BPK CAMAT Drs YONDRY ALVIAN M. IP., ketua PC muslimah NU, ketua PC debiansor, ketua PC fatayat, ketua PC FNII, PC pagarisa, ketua LP Alfa arif, ketua LDNU, ketua RMI, KAPOLRES ROHUL mewakili, CAMAT KUNTO DARUSALAM, KAPOLSEK KUNTO DARUSSALAM, DANRIL KECAMATAN KUNTO DARUSALAM,Kades BIM, BPK DPRD KABUPATEN ROKAN HULU yang bernama Bpk zulfahmi , Bpk Hasdi, dan Bpk firdaus.

Di acara konfercap ini adalah Untuk pemilihan ketua NU (nahdlatul ulama) yang di lakukan pada hari ini di DESA BUKIT INTAN MAKMUR, KABUPATEN ROKAN HULU(ROHUL).

Sambutan dari wakil bupati,"mari kita menjaga ketertiban dan keamanan dalam kegiatan hari ini,mengingat Harkamtibnas pemilu damai 2024 ini harus berjalan sukses"ucap H.Indra gunawan.

Pemilihan ketua PC NU ini ( Pengurus CabangNahdlatul ulama) tersebut sudah di tetap kan, yaitu Bpk Drs, H. Ahmad Nuri yang sudah resmi menjdi ketua PC NU sekabupaten rokan hulu.
Drs.H.Ahmad Nuri sangat mengucapkan banyak terima kasih,kepada para tamu yang sudah hadir."Dengan terpilihnya sebagai ketua pc NU Rokan hulu,saya akan memberikan banyak dampak yang positif untuk kemajuan organisasi ini" ucapnya mengakhiri.
(Arman)

0 comments:

Posting Komentar