Ketum dan Setum SPPP Turun Gunung Untuk Menyelesaikan Masalah Internal

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI, dan Dewan P...

Postingan Populer

Minggu, 17 Desember 2023

Ketum dan Setum SPPP Turun Gunung Untuk Menyelesaikan Masalah Internal


Rokan hulu - Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan- Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F-SPPP-K.SPSI), Asep Suhara dalam waktu dekat akan menyelesaikan masalah internal di Provinsi Riau, khususnya di Kabupaten Rohul.

Demikian disampaikan Ketum F-SPPP Asep Suhara kepada Wartawan, usai menghadiri Mediasi Pimpinan Unit Kerja (PUK-F-SPPP) Desa Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo Kabupaten Rohul di Lantai III Kantor Bupati, Jumat (15/12/2023). 

Asep Suhara mengaku optimis kedua kubu F-SPPP ditingkat Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Rohul, maupun ditingkat PUK Sei Kuning Kecamatan Rambah Samo akan selesai dalam waktu dekat, dengan Pimpinan Daerah (PD-F-SPPP) Provinsi Riau.

Hal itu terkait dengan Kesepakatan Kerja Bersama (KKB) Bongkar muat di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT SKA Sei Kuning,.yang saat ini kabarnya KKB tersebut telah di tandatangani oleh PUK Sei Kuning Anugerah, di bawah kepemimpinan Tenang Sembiring. 

Asep Suhara juga mengatakan bahwa, tidak ada dualisme F-SPPP di Kabupaten Rohul dan di Provinsi Riau. Namun dia kembali menegaskan hanya ada satu F-SPPP.
Pasalnya, Menurut Asep Suhara sebagai ketua umum F-SPPP seluruh jajarannya harus berpedoman kepada AD/ART hasil Munas yang baru-baru ini dilaksankan. Karena Dewan Pimpinan Pusat (DPP-F-SPPP) yang memiliki wewenang yang mengeluarkan SK. 

"Saya berharap masalah ini akan secepatnya di selesaikan. Sehingga menjadi satu payung dan satu harapan membesarkan F-SPPP,"pungkas Asep Suhara
(Arman)

0 comments:

Posting Komentar