DALAM GIAT MINGGU KASIH POLSEK KUNTO DARUSSALAM TERIMA SARAN DAN KRITIKAN JEMA'AT GEREJA

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Minggu, 17 Desember 2023

DALAM GIAT MINGGU KASIH POLSEK KUNTO DARUSSALAM TERIMA SARAN DAN KRITIKAN JEMA'AT GEREJA

ROKAN HULU- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Personil Polsek Kuntodarussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) giat Minggu Kasih Presisi Minggu (10/12/ 2023) sekitar Pukul  09.30 Wib sampai selesai.

Kegiatan dilaksanakan di Gereja HKBP Resort Sei Intan Pecandang Kelurahan Kotalama Kecamatan Kunto Darussalam, sebagai Pelaksana Minggu Kasih, Aipda R Sitompul, Bripka DP Hutagalung dan Brigadir Farid Afrizal dengan Jumlah sebanyak 200 Jema'at .

Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Kuntodarussalam AKP Buyung Kardinal SH MH menjelaskan, Polri menerima saran dan keluhan dari Masyarakat:

"Pendeta dari Gereja HKBP Resort Sei Intan mengucapkan terima kasih kepada Polri yang setiap Minggu melaksanakan patroli dan beribadah di gereja serta berdiskusi dengan jemaat tentang situasi Kamtibmas," sebut AKP Buyung 
"Pendeta dan jemaat gereja berharap kepada Polsek Kunto Darussalam selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan yang ada di Gereja," tutupnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, terdapat situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)
(Arman)

0 comments:

Posting Komentar