Bupat RoHul Hi Sukiman Resmikan KCP Bank Riau-Kepri Syariah di Kunto Darussalam Rohul

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Selasa, 05 Desember 2023

Bupat RoHul Hi Sukiman Resmikan KCP Bank Riau-Kepri Syariah di Kunto Darussalam Rohul


Rokan Hulul‌- H.Sukiman atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) RoHul meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Riau-Kepri Syariah (BRKS) di Lingkungan Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam, Senin (4/12/2023) pagi.

Kegiatan tersebut, selain dihadiri Bupati H.Sukiman juga dihadiri langsung oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau Endang Nuryadin, Direktur Dana dan Jasa BRKS M.A. Soeharto, Brand Manager BRKS Pasir Pengaraian Andi Gunawan, Anggota DPRD Rohul, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Rohul, Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Buyung Kardinal SH, Camat, Kepala Desa dan tokoh Masyarakat setempat.

Grand Opening KCP BRKS Rohul Kotalama ini ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati Rohul H.Sukiman, Kepala OJK Riau Endang Nuryadin dan Direktur Dana dan Jasa BRKS M. A.Soeharto.
Dalam sambutannya, Direktur Dana dan Jasa BRKS M.A. Soeharto mengatakan : Bahwa BRK Syariah merupakan Bank milik Pemerintah Provinsi Riau dan Kepri yang kini sudah memiliki 179 Kantor layanan, terdiri dari 20 kantor Cabang, 40 kantor cabang pembantu, 61 kantor kedai, 49 kantor layanan kas, 15 kantor butik , serta 1 Kantor Pusat yang terletak di Pekanbaru, tepatnya di Menara Dang Merdu – Pekanbaru.

Ditempat yang sama, Kepala OJK Riau Endang Nuryadin menyampaikan, OJK merupakan Lembaga Negara yang berfungsi sebagai mengatur, mengawasi, melindungi dan mengembangkan lembaga keuangan.

Untuk itu, pihaknya mengaku bangga kepada jajaran BRK Syariah atas kinerjanya selama ini.
Sementara, Bupati Sukiman saat memberikan sambutannya mengatakan, terimakasih kepada Direksi BRK Syariah yang telah mendirikan Kantor Cabang Pembantu di Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kunto Darussalam. Sukiman mengaku, dengan telah didirikannya Kantor Cabang Pembantu ini, akan mempermudah Masyarakat Kunto Darussalam dalam mendapatkan pelayanan.

Selanjutnya“mereka tidak perlu lagi jauh-jauh ke Ujungbatu atau ke Pasir Pengaraian. Karena disini (Kotalama,red) sudah ada BRK Syariah,”ujar Sukiman.

Dengan telah didirikannya Kantor Cabang BRK Syariah ini, dirinya meminta kepada seluruh elemen agar sama-sama menjaga keamanannya, terutama kepada pihak TNI dan Polri.
“Terakhir harapan kami, dengan adanya kantor Cabang Pembantu BRK Syariah di Kotalama ini, bisa membantu perekonomian Masyarakat dan Masyarakat Kunnto Darussalam sekitar semakin maju dan sejahtera,” ungkap Bupati Rohul akhiri

(Arman)

0 comments:

Posting Komentar