Samin Hansip PKS Tandun PTPN V Honda Supra 125 Raib Karena Dipinjamkan

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Kamis, 30 November 2023

Samin Hansip PKS Tandun PTPN V Honda Supra 125 Raib Karena Dipinjamkan


Talang Danto - Kisah Samin Hansip PKS Tandun PTPN V warga Talang Danto, Tapung Hulu , motornya di pinjam orang tak kembalu alias, hilang (28/11/2023)menjadi viral di media sosial sebab ,samen langsung percaya pada orang yang tidak dikenalnya, meminjamkan sepeda motor Honda Supra 125 yang di belinya dari jerih payahnya bekerja jadi Hansip penjaga pos Keamanan PKS Tandun .



Kisah seorang Hansip PTPN V ini adalah seorang pria yang baik yang menjadi korban orang jahat sepeda motor di pinjamkan Raib tak sampai saat ini.

Diketahui seorang pria bernama Samen yang motornya hilang, disampaikan oleh jamal, seorang supir Maneger PKS , ketika itu awak media silaturahmi ke PKS Tandun, bang kasihan rekan saya samin, sepeda motor supran 125 dipinjam orang dari pos .ketika itu juga awak media mengorek informasi dari samin,udah lapor polisi ya, pak saya tak sangka buruk, saya pinjamkan honda, sampai saat ini belum kembali, ungkap," samin. 


Di mana sepeda motor miliknya yakni Honda Supranya hilang menjadi sasaran pencuri.
.



Adapun sepeda motor Honda Supra 125 miliknya yang hilang sampai saat ini belum kembali ke tangannya.


Namun ada yang menarik dari kisah ini, samin yang hilang sepeda motornya, hanya pasrah, belum rezeki saya, kalau memang rezeki saya honda itu, pasti kembali, "ungkap, samen 


.
Kisah samen pun mulai menjadi viral di media sosial,warga net pun komentar ,nasib malang, pak samen, kasihan,semoga honda yang dinjamkan bisa kembali.

(Arman)

0 comments:

Posting Komentar