Musyawarah Pembentukan ICS dan Pendampingan Sertifikasi RSPO

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Minggu, 19 November 2023

Musyawarah Pembentukan ICS dan Pendampingan Sertifikasi RSPO


Musyawarah Pembentukan ICS dan Pendampingan Sertifikasi RSPO
Rokan Hulu - Dalam kegiatan musyawarah pembentukan ICS (Internal Control Sistem) dilaksanakan di Aula Desa Bukit Intan Makmur, Sabtu 18 November 2023.

Acara dihadiri oleh ketua KUD Bukit intan makmur H.Hery Suprapto beserta pengurus KUD,perwakilan WRI ( word Resources Institute ) Jaya syahputra,Eka Indra Setiawan, M.Rusydi Usman dan undangan petani Desa Bukit Intan Makmur.

Hasil dari musyawarah bersama untuk calon ketua ICS desa Bukit intan makmur, dimenangkan bapak H.Hery Suprapto sebagai ketua, sekretaris Nur Khamid, bendahara Kotot Wijayanto.

Jaya Syahputra sebagai perwakilan WRI memberikan selamat kepada bapak H.Hery suprapto, terpilihnya sebagai ketua ICS, supaya dimasa kepemimpinannya agar bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebaik mungkin.

Jaya juga menghimbau kepada para petani yang ada di desa Bukit intan makmur, untuk ikut mendaftarkan diri sebagai keanggotaan ICS.

Manfaat ICS bagi petani sawit,ICS bertanggung jawab untuk mengaudit internal, mengatur standart operating procedures (SOP), menerapkan standart RSPO (Roundtable On Sustainable Palm Oil).
Ketua ICS terpilih bapak H.Hery desa Bukit intan makmur menghimbau kepada petani, mari kita sama sama memajukan organisasi ICS ini, untuk kemajuan petani sawit agar sawit bisa teraudit, baik dari cara perawatan yang teratur, hasil yang memuaskan dan masih banyak tahap-tahap yang akan direncanakan.

Jurnalis : Arman

0 comments:

Posting Komentar