AKBP Budi: Maksimalkan Fungsi Ops Mantap Brata Dengan Memastikan Gudang Logistik KPU Rohul Aman

Berita Terkini

Sinergi Polresta Cirebon dan Pemkab Cirebon Gelar Program Makan Siang Gratis di SDN 3 Cipanas

Buserpolkrim Polresta Cirebon bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk menggelar program makan siang gratis di SDN 3 Cipanas, Kecamatan Dukupu...

Postingan Populer

Jumat, 17 November 2023

AKBP Budi: Maksimalkan Fungsi Ops Mantap Brata Dengan Memastikan Gudang Logistik KPU Rohul Aman

ROKAN HULU- Patroli pengecekan Seputaran Gudang Logistik KPU Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), tepatnya di jln Lingkar Baru Simpang 3 Boter (Depan PDAM) Desa Pematang Berangan, Jum'at (17/11/2023) pukul 21.20 Wib sampai selesai

"Giat itu, sesuai Sprint/ 1003 / X / Ops 1.1.1/ 2023, tanggal 30 Oktober 2023 tentang Pengamanan di Kantor KPUD dan Gudang Logistik Kabupaten Rohul pada Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023 dalam rangka Pemilu tahun 2024," kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH.

Lanjut Orang Nomor Satu di Mako Polres Rohul ini, tujuan giat untuk mencegah terjadinya dari hal - hal yang tidak diinginkan ataupun pengrusakan logistik yang berada di dalam Gudang Logistik KPU. 

"Kemudian, terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Gudang Logistik KPU Kabupaten Rokan Hulu," pungkas AKBP Budi.

"Selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tutup Kapolres Rohul mengakhiri.

Pengamanan dipimpin Ipda Zulkarnain, S Sos beserta Aipda Mulia Dharma Putra, Bripka Windi Ardilas Putra, Bripka Hendri, Brigadir Bambang Hermawan, Brigadir AR Amin, Bripda Fikri Zam-zami dan Bripda Wandi Prayogi.
(Humas Polres Rohul)
Jurnalis : Arman

0 comments:

Posting Komentar