Bersinergi Kodim dan Polres Mempawah Patroli di Malam Natal

Berita Terkini

Polres Indramayu Bagikan Ratusan Paket Makanan Bergizi Ke Siswa SD

 INDRAMAYU - Polres Indramayu memberikan sajian makan siang bergizi kepada ratusan siswa UPTD SDN Gelarmendala, Kecamatan Balongan, Kabupate...

Postingan Populer

Sabtu, 24 Desember 2022

Bersinergi Kodim dan Polres Mempawah Patroli di Malam Natal


Mempawah, Kalbar, buserpolkrim.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani saat melaksanakan Ibadah pada Natal 2022, tampak sinergitas TNI-POLRI melalui Kodim 1201/Mempawah dan Polres melaksanakan patroli bersama dengan mendatangi beberapa Gereja dan Pos Pengamanan Ops Lilin Kapuas 2022. Minggu (25/12/22). 

Kegiatan Patroli dipimpin langsung Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah, Dandim 1201/Mph Letkol Inf Daru Cahyo Alam diwakili Pasiops Kapten Arm Fauzi Syirat. Sebelum patroli personel Kodim 1201/Mph terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan dengan personel Polres Mempawah, Satpol PP dan Dishub Mempawah pada Sabtu (24/12) malam.

Kapten Arm Fauzi Syirat mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh TNI-POLRI dengan melibatkan instansi terkait dan Ormas. Sesuai ST yang kami terima Kodim 1201/Mph mengirimkan 50 personel. 

Ke-50 personel tersebut kita bagi dua wilayah, diantaranya 20 personel di wilayah Kab. Mempawah dan 30 personel lagi di wilayah Kab. Landak. Selain itu juga, Kodim mengerahkan personel melalui Koramil-Koramil jajarannya," lanjutnya. 

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing baik sebelum, selama dan sesudah perayaan Natal. 

Keamanan dan keteriban tidak sepenuhnya berada di tangan petugas, andil masyarakatlah yang lebih besar untuk menciptakan situasi yang kondusif," tandasnya.

(Red)

0 comments:

Posting Komentar