Kapolsek Sukahaji Hadiri Gerak Jalan Santai HUT PGRI Ke-77 Cabang PGRI Sukahaji

Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Minggu, 13 November 2022

Kapolsek Sukahaji Hadiri Gerak Jalan Santai HUT PGRI Ke-77 Cabang PGRI Sukahaji

Majalengka, buserpolkrim.com - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri gerak jalan santai dalam rangka HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Lapangan Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (14/11/2022).

Gerak jalan santai ini dibuka Camat Sukahaji Ibu Anih Rehnawati diikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Muspika Kecamatan Sukahaji, Kepala Sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA se- Kecamatan Sukahaji, Guru, Karyawan SD, SMP, SMA di wilayah Sukahaji dan pengurus PGRI Kecamatan Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi atas seijin Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi berharap guru di Indonesia khususnya di wilayah Majalengka khususnya wilayah Sukahaji lebih maju dalam bidang akademik, sehingga murid bisa menyerap ilmu yang diberikan.

Kegiatan dimeriahkan dengan hiburan dan diselingi dengan pembagian doorprise kepada peserta gerak jalan.

“Selamat Hari Guru Nasional 2022 dengan tema “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat Indonesia Maju", Guru sebagai ujung tombak dalam proses pendidikan generasi masa depan bangsa, hal ini sesuai dengan tujuan Kemendikbudristek melalui Program Merdeka Belajar, yaitu mewujudkan Profil Pelajar Pancasila,” tutup Kapolsek Sukahaji.


( Fitri)

0 comments:

Posting Komentar